Selamat Membaca. Semoga dapat membantu Anda dalam memperoleh informasi yang diinginkan.
“Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya pengabdian. Bahkan seiring berjalannya waktu, pengabdian dan dharma bakti kita harus semakin kokoh dan profesional. Semoga Tuhan memberi umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan”.

Minggu, 26 Januari 2014

Foto DPO Koruptor

Rochimudin | Minggu, 26 Januari 2014 | 13.38 |
Berikut merupakan daftar buron (DPO) koruptor yang diterbitkan Kejaksaan Agung pada tahun 2008. Awal 2014, merupakan kabar baik bagi perburuan koruptor, karena tim terpadu berhasil memulangkan buronan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) Adrian Kiki Ariawan dari Australia ke Tanah Air. 

Semoga yang lain juga cepat ditangkap dan yang lebih penting uang negara yang dikorupsi segera kembali. Para koruptor itu tidak malu mengambil uang negara di tengah kondisi bangsa yang seperti ini. Untuk penegak hukum jangan menyerah dan jangan silau dengan materi untuk menangkap mereka.

Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Foto DPO Koruptor Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//