Selamat Membaca. Semoga dapat membantu Anda dalam memperoleh informasi yang diinginkan.
“Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya pengabdian. Bahkan seiring berjalannya waktu, pengabdian dan dharma bakti Universitas Terbuka terasa semakin kokoh dan profesional. Semoga Tuhan memberi umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan”.

Wednesday, 2 January 2013

Buatan Indonesia yang Go Internasional

Rochimudin | Wednesday, 2 January 2013 | 12:05 | |
Kita dapat berbangga sebab beberapa produk bangsa Indonesia dapat mendunia atau go internasional. Dengan berlakunya perdagangan bebas ASEAN dan WTO sudah sepatutnya produksi nasional dapat go internasional. Berikut adalah videonya yang diambilkan dari tayangan on the spot Trans TV di youtube.com:


Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Buatan Indonesia yang Go Internasional Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

6 comments:

  1. lebih baik indonesia mengenbangkan barang barang yang memang bermanfaat bagi dunia dan bukan barang barang yang kecil saja. ( shinta XI IA 6 / 31 )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul supaya dapat bersaing dan menjadi subjek dalam perdagangan internasional.

      Delete
  2. ada baiknya jika indonesia mengembangkan barang barang yang diproduksi tidak hanya berupa barang barang yang di video tersebut, dan agar ahli tekhnologi di indonesia lebih dimanfaatkan untuk kepentingan negara ( fadhli XI IA6 / 20 )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mas. Ayo pemuda-pemudi Indonesia kuasai teknologi.

      Delete
    2. melihat contoh kecil dari video di atas sudah sewajarnya pemmerintah mengangkat buatan buatan indonesia yang berkualitas lain nya dan juga mempromosikan nya di dalam negeri agar warga indonesia juga kenal dan lebih mencintai produk INDONESIA (debby)

      Delete
  3. Kalau dunia saja mau menggunakan produk Indonesia, mengapa kita tidak? Cintai produk indonesia :)

    ReplyDelete

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//