Selamat Membaca. Semoga dapat membantu Anda dalam memperoleh informasi yang diinginkan.
“Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya pengabdian. Bahkan seiring berjalannya waktu, pengabdian dan dharma bakti kita harus semakin kokoh dan profesional. Semoga Tuhan memberi umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan”.

Rabu, 25 Februari 2015

Tentang Hubungan Internasional

Rochimudin | Rabu, 25 Februari 2015 | 22.30 |
Blog Hubungan Internasional dibuat sebagai sarana dan media pembelajaran bagi siswa, mahasiswa, maupun masyarakat ataupun siapa saja pembaca untuk mengenal dan memahami khususnya segala materi Hubungan dan Sistem Hukum Internasional, 


Hubungan Internasional

Hubungan Internasional senantiasa menjadi isu hangat dalam hubungan antarnegara di era global. Perkembangannya sangat dinamis seiring dengan era globalisasi dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Hubungan Internasional juga merupakan bagian dari materi pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) di SMA pada umumnya. Oleh karena itu, blog ini diharapkan dapat membantu dan dijadikan siswa dan guru sebagai salah satu referensi bacaan dan sumber pembelajaran.

Isi atau konten blog dapat menerima artikel dari pembaca dengan cara mengirim artikel ke email misrinwa@gmail.com. Mohon kritikan dan saran apabila ada yang tidak berkenan atau belum lengkap dalam pemuatan artikel di blog ini. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//