SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI. SEMOGA BERMANFAAT.
“Persiapan generasi emas, yaitu generasi yang kreatif, inovatif, produktif, mampu berpikir orde tinggi, berkarakter, serta cinta dan bangga menjadi bangsa Indonesia. Dengan Generasi emas itulah, kita bangun peradaban Indonesia yang unggul, menuju kejayaan Indonesia 2045.”. (M. Nuh, Sambutan Mendikbud pada upacara Hari Pendidikan 2 Mei 2014)

Friday, 11 January 2013

Tahap-Tahap Pembuatan Perjanjian Internasional

Rochimudin | Friday, 11 January 2013 | 13:19 |
Sebutkan dan jelaskan 3 tahap proses pembuatan perjanjian internasional?

Klik
MATERI 1                 

atau                   

Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Tahap-Tahap Pembuatan Perjanjian Internasional Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

12 comments:

  1. Artikel ini berisi cukup lengkap materi pembelajaran yang mudah dimengerti. Tapi sayang dalam artikel ini kurang disisipkan gambar-gambar yang berhubungan dengan artikel tersebut yang membuat artikel ini kurang menarik. Tapi secara keseluruhan artikel ini cukup menarik.

    (Anisa Ayu Widiaswara/XI IPA 6/5)

    ReplyDelete
  2. saya sangat setuju dengan tahap-tahap pembuatan perjanjian internasional karena melalui perjanjian internasional tersebut pihak-pihak yang bersangkutan dapat dengan jelas mengetahui statusnya. artikel ini juga sangat bermanfaat bagi saya, karena dapat menambah ilmu pengetahuan dan menambah pembelajaran bagi saya.jadi bagaimanapun juga artikel ini sangat SUPER! (sheilla lutfi hanida kls XI IPA6/30)

    ReplyDelete
  3. menurut saya,artikel ini sudah cukup memuat untuk bab tahap-tahap pembuatan perjanjian hubungan internasional.Dengan artikel ini saya lebih mengetahui tentang bab ini.Sayangnya,tidak dilengkapi dengan foto atau video yang mendukung bab ini.Tapi untuk semuanya artikel ini sudah cukup menarik. (Anggita Purnama Hati/ XI IPA 6/04)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, semoga dapat terus mengupdate artikel ini.

      Delete
  4. Simpel, ringkas, lengkap dan jelas.. itulah gambaran dari artikel ini. Pantas dikasih 4 jempol

    ReplyDelete
  5. Pak ochimmm. Blognya ngebantu bgt buat ngadepin ujian sekolah. Makasi pak

    ReplyDelete

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//