Selamat Membaca. Semoga dapat membantu Anda dalam memperoleh informasi yang diinginkan.
“Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya pengabdian. Bahkan seiring berjalannya waktu, pengabdian dan dharma bakti kita harus semakin kokoh dan profesional. Semoga Tuhan memberi umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan”.

Jumat, 11 Januari 2013

Tahap-Tahap Pembuatan Perjanjian Internasional

Rochimudin | Jumat, 11 Januari 2013 | 13.19 |
Sebutkan dan jelaskan 3 tahap proses pembuatan perjanjian internasional?

Klik
MATERI 1                 

atau                   

Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Tahap-Tahap Pembuatan Perjanjian Internasional Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

12 komentar:

  1. Artikel ini berisi cukup lengkap materi pembelajaran yang mudah dimengerti. Tapi sayang dalam artikel ini kurang disisipkan gambar-gambar yang berhubungan dengan artikel tersebut yang membuat artikel ini kurang menarik. Tapi secara keseluruhan artikel ini cukup menarik.

    (Anisa Ayu Widiaswara/XI IPA 6/5)

    BalasHapus
  2. saya sangat setuju dengan tahap-tahap pembuatan perjanjian internasional karena melalui perjanjian internasional tersebut pihak-pihak yang bersangkutan dapat dengan jelas mengetahui statusnya. artikel ini juga sangat bermanfaat bagi saya, karena dapat menambah ilmu pengetahuan dan menambah pembelajaran bagi saya.jadi bagaimanapun juga artikel ini sangat SUPER! (sheilla lutfi hanida kls XI IPA6/30)

    BalasHapus
  3. menurut saya,artikel ini sudah cukup memuat untuk bab tahap-tahap pembuatan perjanjian hubungan internasional.Dengan artikel ini saya lebih mengetahui tentang bab ini.Sayangnya,tidak dilengkapi dengan foto atau video yang mendukung bab ini.Tapi untuk semuanya artikel ini sudah cukup menarik. (Anggita Purnama Hati/ XI IPA 6/04)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, semoga dapat terus mengupdate artikel ini.

      Hapus
  4. Simpel, ringkas, lengkap dan jelas.. itulah gambaran dari artikel ini. Pantas dikasih 4 jempol

    BalasHapus
  5. Pak ochimmm. Blognya ngebantu bgt buat ngadepin ujian sekolah. Makasi pak

    BalasHapus

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//