Selamat Membaca. Semoga dapat membantu Anda dalam memperoleh informasi yang diinginkan.
“Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya pengabdian. Bahkan seiring berjalannya waktu, pengabdian dan dharma bakti kita harus semakin kokoh dan profesional. Semoga Tuhan memberi umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan”.

Selasa, 01 Januari 2013

Negara Terkaya Warisan Dunia Bersejarah

Rochimudin | Selasa, 01 Januari 2013 | 17.06 | |
Berikut ini adalah video dari youtube yang menceritakan negara-negara di dunia yang kaya akan warisan bersejarah dunia. Negara seperti Amerika Serikat, India, Jerman, Perancis (35 situs), Cina (40 situs), Spanyol (42 situs), dan Italia (45 situs). Situs ini bersejarah sebagai warisan sejarah dunia dan telah diakui oleh UNESCO.
Video on the spot di Trans TV ini dapat menambah pengetahuan atau pembelajaran dalam mempelajari materi hubungan internasional.


Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Negara Terkaya Warisan Dunia Bersejarah Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//