Selamat Membaca. Semoga dapat membantu Anda dalam memperoleh informasi yang diinginkan.
“Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya pengabdian. Bahkan seiring berjalannya waktu, pengabdian dan dharma bakti kita harus semakin kokoh dan profesional. Semoga Tuhan memberi umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan”.

Selasa, 01 Januari 2013

Negara Terkaya (Video)

Rochimudin | Selasa, 01 Januari 2013 | 16.44 | |
Video negara terkaya di dunia ini patut menjadi renungan bagi kita di tahun baru ini. Perjalanan hidup ini bagaikan roda berputar, kadang kita di atas kadang di bawah. Ketika di bawah janganlah emosi dan pesimis karena itu belum rejekinya saja. Bagi negara-negara yang sedang di atas atau kaya, hindarilah sombong dan mengeksploitasi negara-negara berkembang. Kita hidup di dunia saling membutuhkan karena dunia fana ini hanya satu.
Bagi negara seperti Indonesia, ini sebagai motivasi menuju ke atas atau lebih baik. Penyelenggara negara perlu komitmen ulang dan berjiwa negarawan. Para pemimpin perusahaan perlu arif dan bijaksana terhadap sesama manusia dan lingkungan hidup. Bagi rakyat perlu terus berikhtiar, berdo'a, dan jadilah yang terbaik di bidangnya masing-masing.


Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Negara Terkaya (Video) Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//