Selamat Membaca. Semoga dapat membantu Anda dalam memperoleh informasi yang diinginkan.
“Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya pengabdian. Bahkan seiring berjalannya waktu, pengabdian dan dharma bakti Universitas Terbuka terasa semakin kokoh dan profesional. Semoga Tuhan memberi umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan”.

Thursday, 25 October 2012

Kenangan Bersama Sobat Karib

Rochimudin | Thursday, 25 October 2012 | 00:09 |
3 Juli 2011, ketika grup rewo-rewo bersama pergi ke rumah mbak Ani di Bantul - Yogyakarta dalam rangka silaturahmi dan dolan. Berkunjung ke pantai Samas dan pulangnya mampir di perkebunan salak di lereng Gunung Merapi. Waktu itu Merapi meletus belum lama sehingga di jalan-jalan sekitar perkebunan masih banyak debu gunung numpuk di pinggir jalan atau tegalan.
Perkebunan itu milik Bu Kusmiatun sekeluarga. Kebetulan saat itu pas panen salak, jadi pada metik salak langsung dari pohonnya dan tanpa lama-lama dan rasa malu langsung aja di makan. Ya wisata agro setelah wisata pantai.
Sebelumnya karena berangkat Sabtu kesorean, maka malamnya menginap dulu, lihat semuanya mimpi tidur di springbed sehingga nggak ada yang tak bisa tidak tidur. Lebih lagi saat itu hawa Jogja begitu dingin.


Asyik, kapan lagi bro ....

Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Kenangan Bersama Sobat Karib Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

No comments:

Post a Comment

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//