Selamat Membaca. Semoga dapat membantu Anda dalam memperoleh informasi yang diinginkan.
“Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya pengabdian. Bahkan seiring berjalannya waktu, pengabdian dan dharma bakti Universitas Terbuka terasa semakin kokoh dan profesional. Semoga Tuhan memberi umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan”.

Thursday, 17 July 2014

Harapan Belajar PPKn dengan Kurikulum 2013

Rochimudin | Thursday, 17 July 2014 | 09:32 |
Pembelajaran PPKn dengan kurikulum 2013 membutuhkan mindset dan metode yang berbeda atau ada perubahan dibandingkan dengan KTSP. Kelas XI IPA di SMA 5 Semarang merupakan pelaksana yang pertama artinya pertama diajar PPKn dengan kurikulum 2013. Peserta didik akan menuliskan harapannya disini tentang pembelajaran PPKn seperti apa yang diharapkan atau tujuan apa yang diinginkan oleh siswa. Semoga ini menjadi masukan bagi saya agar menjadi guru yang mengajar sesuai dengan keinginan siswa. Tuliskan harapanmu belajar PPKn di kotak pesan berikut.

Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Harapan Belajar PPKn dengan Kurikulum 2013 Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

6 comments:

  1. Semoga nilai saya A terus. Pembelajaran secara online ygdilakukan pak ocim bisa menginspirasi guru lain agar tidak melakukan kbm secara monoton. (Mellani Dwi )

    ReplyDelete
  2. saya harap dengan adanya pelajaran pkn saya dapat menjadi warga negara yang lebih baik ( Maharani Lintang )

    ReplyDelete
  3. agar pelajaran pkn bisa membuat saya bisa berbangsa dan negara dengan baik.(Faris Afif Setyawan)

    ReplyDelete
  4. Semoga dikurikulum baru ini PKN bisa lebih meningkatkan moral generasi muda dan akhirnya generasi muda dapat membanggakan negara ini.
    Aamiin.

    ReplyDelete
  5. Semoga kurikulum baru ini tidak membuat siswa siswi jenuh dalam kegiatan KBMnya.
    Pak ocim juga jangan pelit nilai ya pak ocim....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saya dapat menjadi pembelajar yang lebih baik bagi anda sekalian dengan melaksanakan pembelajaran berasas saintifik. Terima kasih.

      Delete

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//