Selamat Membaca. Semoga dapat membantu Anda dalam memperoleh informasi yang diinginkan.
“Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya pengabdian. Bahkan seiring berjalannya waktu, pengabdian dan dharma bakti kita harus semakin kokoh dan profesional. Semoga Tuhan memberi umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan”.

Selasa, 31 Desember 2013

Selamat Tahun Baru 2014

Rochimudin | Selasa, 31 Desember 2013 | 13.59 |

Selamat Tahun Baru 2014 
(dok: atomime.com)
Selamat tahun baru 2014. Raih prestasi dan sukses dengan kebaikan dan kearifan. Tahun ini harus lebih baik daripada tahun kemarin. Jangan lupa kita berdo'a: 

Ya Allah, Engkaulah yang abadi dan yang dahulu. Tahun ini adalah tahun baru. Hamba meminta keselamatan kepada-Mu sepanjang tahun ini dari gangguan (setan) dan para pembantunya, pertolongan untuk selalu mengalahkan nafsu yang selalu mengajak kepada kejahatan dan sesuatu yang mendekatkan hamba kepada-Mu wahai Zat yang Maha Pemurah. Amin.

Dalam Agama Islam, diajarkan doa menyambut tahun baru dan meninggalkan tahun lama (Old and New Year). Meskipun sesungguhnya, doa tesebut ditujukan untuk tahun baru Islam yaitu Hijriyah. Tidak ada salahnya doa tersebut dibaca juga pada saat merayakan Old and New Year (malam pergantian tahun, tahun baru).

Doa pendek yang perlu dibaca dalam rangka menyambut Old and New Year (malam pergantian tahun, tahun baru) cukup simpel dan pendek. Jika pembaca mau menghafalnya, dijamin tidak akan kesulitan. Silahkan dibaca dalam berbagai kesempatan, khususnya setelah shalat.

Doa pendek dalam rangka menyambut dan merayakan Old and New Year (malam pergantian tahun, tahun baru) tersebut adalah :

اللهم اجعل اول هذه السنة صلاحا واوسطها سرورا واخرها نجاحا


Artinya : "Ya Allah, jadikanlah awal tahun ini baik. Limpahkan di pertengahannya kegembiraan. Dan limpahkanlah kesuksesan di akhir tahun nanti".
Referensi: 
http://pendidikan-full.blogspot.com

Get free daily email updates!

Follow us!


Ditulis Oleh: Rochimudin ~ Untuk Pendidikan Indonesia

Artikel Selamat Tahun Baru 2014 Semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar baik FB comment maupun comment di blog. Sebaiknya berikan comment selain di FB comment agar cepat teridentifikasi.

Artikel Berkaitan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
//